saya adalah seorang nomaden yang hidupnya selalu berpindah pindah,dan saya sendiri tidak tahu sampai kapan dan dimana akan berakhir.......

Senin, 08 September 2008

waduh kempes lagi........


sore hari saat keluar rumah rencana mau ke toko terdekat,lha kok ndilalah kempes lagi ban sepeda pancal saya,ya udah terpaksa deh jalan kaki...

sepeda pancal itu adalah salah satu alat transportasi saya untuk keliling komplex ini,sebenarnya ada bis untuk keliling dalam tetapi harus menunggu 45 menit,karena tiap 45 menit baru lewat,jadi menurut hemat saya mending naik sepeda sekaligus olah raga dan mengingat guru Oemar Bakrie.
tetapi parahnya lagi disini gak ada bengkel reparasi sepeda,jadi terpaksa harus ganti sendiri itu ban dalamnya,dan bingungnya lagi ngga ada alat ungkitnya,ya terpaksa pake garpu,tapi garpunya yang saya pake bengkok juga....finally belum diganti juga tuh ban dalamnya.

3 komentar:

palembangcity mengatakan...

saya punya nih ban serep..

ehm, kok ga bisa ngasih komen yang pilihan name/url ya?
saya kan ga punya blogspot maupun wordpress..

easy.blogdetik.com

mj2806 mengatakan...

lha jelas kempes deh ih...
mana imbang berat sepeda nggak nyampe 15kg ditumpak-i raksasa koyo ngono...
:P

My Little Journey mengatakan...

aduuh kasian tu sepeda hehehehh...apa perlu di impor ban dari sini Pak