saya adalah seorang nomaden yang hidupnya selalu berpindah pindah,dan saya sendiri tidak tahu sampai kapan dan dimana akan berakhir.......

Sabtu, 20 September 2008

maafkan cintaku.........

Hari ini sebenarnya adalah ulang tahun ku,dan sejak pukul 12 malam saya berharap biasanya istri saya ngasih selamat ( itu kalo pas lagi bersama,lha sekarang jauh ,,minimun saya berharap dia sms ke saya ) saya tunggu gak ada akhirnya saya tidur,bangun untuk sahur ,berangkat kerja ( harusnya libur tp ada sesuatu yang harus diselesaikan jadi harus masuk kerja) tidak kunjung juga ucapan selamat dari sang istri,akhir nya saya sms agak marah " lupa ya kalo suaminya ultah hari ini??",dan itupun lama ngga dijawab,setelah jam 11 baru dijawab : " maaf cintaku aku semalam gak bisa tidur fafa sakit panas minta gendong terus,deva juga panas dan bagus radang tanggorokan dan aku juga agak meriang "
langsung saya minta maaf ke istri saya ....ya Alloh mengapa saya sampe su'udzon sama istri saya hanya karena ngga kasih ucapan selamat ulang tahun, yang padahal saya sendiri bukan penganut faham "harus"diucapkan selamat kalo ulang tahun maupun dirayakan .saya sampe sedih dan merasa bersalah sekali ke istriku dan berkali kali saya minta maaf,saya baru sadar istriku dengan ikhlas manjaga anak anakku di jarak yang jauh ribuan mile disana,dia menjaga amanah dari saya,kenapa saya sampe berburuk sangka sama istri ku,,,,maafkan cintaku
"Ya Alloh lindungilah keluarga hamba yang hamba tinggalkan menjemput rejekimu disini ...."


Semoga cepat sembuh cintaku dan anak anak ku ,papa berdo'a buat kalian.......semoga tetap dalam lindungan-Nya ,,Amin

2 komentar:

mj2806 mengatakan...

gitu aje repot..
yo wis,,
aku ucapken met tambah tua..
moga2 jadi wong sing berguna..
buat agama, bangsa, dan keluarga..

uhui...
wuih.
mantap man..

:P

Anonim mengatakan...

met ultah jg mas... + semoga anak2 mas lekas sembuh... mang susah mas klo kita punya harapan ma org yg kita paling syg.. eh malah harapannya gak diwujudtin ternyata prasangka buruk kita malah membuat kita merasa bersalah krn kita gak bs mengalahkan ego kita... saya jg masih belajar byk soal membuang prasangka2 tsb...