saya adalah seorang nomaden yang hidupnya selalu berpindah pindah,dan saya sendiri tidak tahu sampai kapan dan dimana akan berakhir.......

Sabtu, 06 September 2008

nasib buruh migran


Hari ini adalah tepat dua bulan saya menjadi seorang buruh migran dan tepat hari ini juga telah masuk hari ke 6 puasa Ramadhan pertama kali di negeri orang..
dan selama dua bulan juga saya harus jauh dari buah hati,yang sering terngiang di telinga canda mereka yang nyeplos dengan polosnya,yang di bulan bulan awal saya rasakan teramat berat untuk dapat menjalani ini,bahkan sempat terlontar guyonan "kalo ada dari perusahaan mengadakan pemulangan untuk karyawan yang tidak betah ,saya akan daftar untuk ikut",apalagi waktu itu masih tinggal di caravan guest house yang jauh dari mana mana ( saya meneyebutnya "Alcatraz" tapi di gurun ),walau akhirnya setelah hampir satu bulan saya mendapatkan rumah "pinjaman" dari perusahaan....

2 komentar:

mj2806 mengatakan...

tki negh,,,,
caravan disono, ntar apartement di sini..
wuih...
wuih,,
wuih!!
:P

palembangcity mengatakan...

dinikmati ajah :)
sebut namaku 3 kali disaat bosan meradang hehehe

easy.blogdetik.com